Giat Monitoring Liga Futsal Oleh Babinsa Koramil 0829/01

    Giat  Monitoring Liga Futsal  Oleh Babinsa Koramil 0829/01
    Babinsa Koramil 0829/01 Bangkalan, Sertu Moh Syafii dan Ketua panitia Liga Futsal Mandiri 2022, Moh. Syaiful memantau para pemain futsal sebelum diijinkan memasuki lapangan pertandingan.

    BANGKALAN, - Untuk mewadahi olahraga Futsal di Kabupaten Bangkalan, beberapa pemuda pecinta olahraga tersebut sepakat mengadakan pertandingan antar klub Futsal se Kabupaten Bangkalan. Tercatat 11 Tim (klub) Futsal mengikuti Liga Futsal Mandiri 2022 yang menggunakan sistem pertandingan poin tertinggi tersebut dilangsungkan di GOR Soka (Kompleks Perumahan Griya Abadi) Bangkalan sejak pekan lalu.

    Dengan adanya kegiatan pertandingan Futsal tersebut, Babinsa 0829/01 Bangkalan memonitor (monitoring) pertandingan liga Futsal dalam setiap event pertandingan berlangsung. Kali ini, giat monitoring dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kramat, Koramil 0829/01 Bangkalan, Sertu M. Syafii dan Serda Elliya Yeblo.

    Danramil 0829/01 Bangkalan, Kapten Siswanto melalui sambungan telepon menyampaikan, “Benar, Giat Monitoring dalam rangka menjaring bibit-bibit pemain handal yang akan mengharumkan nama Bangkalan dilaksanakan oleh Babinsa kami.” Tutur Danramil.

    Danramil 0829/01 Bangkalan lantas melanjutkan, “Diadakannya pertandingan Futsal U-19 tersebut untuk menjaring pemain berbakat dari masing-masing klub tersebut, mengingat sekarang dalam kompetisi itu pasti akan dicari yang terbaik.” Sambungnya.

    “Mudah-mudahan pertandingan liga Futsal tersebut berlangsung dengan lancar dan didapatkan pemain berbakat yang terbaik untuk tingkat yang lebih tinggi, tingkat provinsi maupun Nasional yang membawa nama harum Kabupaten Bangkalan. Tidak ketinggalan pula, monitoring tersebut juga untuk mengingatkan dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena pemain dan penontonnya lumayan banyak.” Pungkas Danramil.

    Sementara itu, Ketua panitia Liga Futsal Mandiri 2022, Mohammad Syaiful Hakim di lokasi pertandingan pada Minggu (13/03/2022) menyampaikan, “Kami semua, manajer tim futsal ini sepakat mengadakan Liga Futsal Mandiri 2022 dengan maksud dan tujuan yang pertama itu untuk mewadahi. Dalam artian, kita bermain Futsal ini ada arahnya. Kasihan para pemain-pemain muda kita yang sudah giat berlatih dan mengeluarkan biaya yang banyak. Oleh karena itu, kita wadah dengan adanya Liga, seperti itu. Karena kita, para manajer dan para pemain rindu akan adanya Liga.” Tuturnya.

    Syaiful berharap untuk kedepannya, Liga Futsal tersebut dapat eksis dan semakin marak. “Liga yang saat ini adalah Liga U-19, harapan kami, untuk ke depannya, Liga Futsal ini ada U-15, kalau bisa ada Liga yang dibawahnya lagi. Karena kami disini mencari bibit-bibit pemain futsal yang bisa membanggakan Bangkalan. Istilahnya Liga berjenjang.” Pungkasnya.

    Liga Futsal Mandiri 2022 tersebut akan berakhir pada Sabtu (02/04/2022). Direncanakan pada hari itu adalah penentuan pemenang dengan hasil poin teratas. (Pen29)

    Bangkalan Kodim0829 Babinsa
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0829/04 Hadiri Penetapan RAPBDes...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0829/14 Laksanakan Tracing...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa

    Ikuti Kami